Kamis, 25 April 2013

Love = Waiting 4 A Bus....

Cinta itu sama seperti orang yg sedang menunggu bis

Sebuah bis datang, dan kamu bilang,
"Wah..terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak bisa duduk nyaman neh!
Aku tunggu bis berikutnya aja deh.

"Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata,
"Aduh bisnya kurang asik nih, nggak bagus lagi.. nggak mau ah..

"Bis selanjutnya datang, cool dan kamu berminat,tapi seakan-akan dia tidak melihatmu dan lewat begitu saja.

Bis keempat berhenti di depan kamu.
Bis itu kosong, cukup bagus, tapi kamu bilang,
"Nggak ada AC nih, bisa kepanasan aku".

Maka kamu membiarkan bis keempat itu pergi.

Waktu terus berlalu,kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor.

Ketika bis kelima datang,kamu sudah tak sabar,kamu langsung melompat masuk ke dalamnya.

Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu salah menaiki bis.

Bis tersebut jurusannya bukan yang kamu tuju!
Dan kau baru sadar telah menyiakan waktumu sekian lama.
Moral dari cerita ini : sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar 'ideal' untuk menjadi pasangan hidupnya.

Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita.
Dan kamu pun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia.

Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon',

tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti didepan kita.


Tentunya dengan jurusan yang sama seperti yang kita tuju.
Apabila ternyata memang tidak cocok, apa boleh buat.tapi kamu masih bisa berteriak 'Kiri' ! dan keluar dengan sopan.

Maka memberi kesempatan pada yang berhenti di depanmu,semuanya bergantung pada keputusanmu.

Daripada kita harus jalan kaki sendiri menuju kantormu,dalam arti menjalani hidup ini tanpa kehadiran orang yang dikasihi.

Cerita ini juga berarti, kalau kebetulan kamu menemukan bis yang kosong, kamu sukai dan bisa kamu percayai, dan tentunya sejurusan dengan tujuanmu, kamu dapat berusaha sebisamu untuk menghentikan bis tersebut didepanmu, agar dia dapat memberi kesempatan kepadamu untuk masuk ke dalamnya.

Karena menemukan yang seperti itu adalah suatu berkah yang sangat berharga dan sangat berarti.
Bagimu sendiri, dan bagi dia.

Lalu bis seperti apa yang kamu tunggu?

 ini adalah bus pertama ..
 Namanya Dwi Marta Fitriyanto
sebenarnya seperti berteman biasa , hanya saja dia menembakku langsung dihadapanku..

dia sangat berani..

dia adalah pacar pertamaku..

yang datang menawarkan tumpangan utk mencapai tujuanku .


aku mengenalnya saat kelas 5 SD .


ya ampunn..

aku SD kelas 6 sudah pacaran sama dia loh , tapi pacarannya itu kayak berteman deket gitu . seperti sahabat .


 Bus Ke Dua ku ^_^

Nama : Adiyanto Firdiansyah 

Dia maniss banget , punya lesung pipit di kedua pipinya :)

saat dia tersenyum , itulah yang membuat aku suka .

adi nembak aku pas tanggal 20 desember 2005 .
saat itu kami berdua duduk di bangku SMP kelas 1 .

aku sangat menyayanginya , aku merasakan cinta pertama pada bus yang aku tumpangi pada yang ke dua ini :)

aku sangat bahagia pernah memilikinya dan bersamanya , meski hubungan kita hanya bertahan 4 bulan , tapi rasa sayangnya aku ke dia sampai kami lulus SMP tetap masi ada . bahkan kelas 3 SMP dia sempat memperhatikanku lagi , tapi sayangnya dia tak pernah cepat memperjelas maksutnya dia ke aku . dan akhirnya aku bersama yang lain :(

selanjutnya ..
 dan ini bus ketigaku..

sekaligus bus sementaraku ..

bus yang terpaksa aku naiki saat aku turun dari bus ke 2 .

aku masi betah dan berharap tetap berada di bus ke 2 , tapi entah kenapa bus ke 2 ku itu membuatku merasa tidak nyaman sehingga terpaksa aku turun dan langsung menerima tumpangan dari bus ke 3 ku inii..

aku gak pernah menyangka jika aku sejahat ini , menjadikan bus ketiga sebagai pelarian.. :( maafkan aku

Hendrik Tirto Pamungkas ,
nama bus ke 3 ku

aku turun dari bus ke 2 ku tanggal 26 April 2006, dan hendrik menembakku tanggal 28 april 2006 . aku jomblo 1 hari -_-
namun kisah ini hanya bertahan 2 minggu saja , karna hatiku masi terpaku sama bus ke 2 .

selanjutnya,,
namanya Muhammad Sahroni , aku sama bus ke 4 ini jadian pas kelas 2 SMP , putus nyambung . Lamanya 1 Tahun 3 bulanan .

selanjutnya..

 aku mengenalnya waktu SMA , namanya Ahmad Imam Mubarok , dia kakak kelasku .
aku nyaman di bus inii . karna dia baru beroperasi , masii original . aku pacar pertamanya mas barok ^_^

jelas aku d manja bangett , dia paling spesial dalam hidupku ^_^

aku pacaran sama mas barok mulai semester 2 kelas 1 SMA . jadian tanggal 20 Maret 2009 .
ada putus nyambungnya ,  aku bertahan dengannya selama 4 tahun .
sama orang ini aku terasa nyaman dan bahagia . komunikasi lancar , ketemuan setiap hari , pokoknya sweet banget .
sangaaatt bahagiaa..

namun kita harus pisah karna dia mulai bertingkah tak sewajarnya kepadaku . mungkin kita memang harus berpisah untuk melindungi diri kita masing masing :) aku tetep sayang mas barok kok . putusnya 4 januari 2013 .

disela sela putusnya aku dengan mas barok aku pernah mencoba menaiki bus ke 6 yaitu ,

Abdi Wahyudi .

aku pacaran sama dia hanya bertahan 1 bulan ,

sampai akhirnya aku harus kembali lagi sama bus ke 5 ku .

karna aku lebih nyaman dengan mas barok bus ke 5 ku :')


maaf ya abdi ..



selanjutnya..
setelah aku putus dengan mas barok , aku mencoba menjalani cinta ku ..

mengenalnya , memahami dan mencoba menurutinya , tapi aku masi belum paham tentangnya .
masi sedikit yang aku ketahui tentang bus ke 7 ku .

bus ke 7 ini sangat misterius dan sangat tertutup . 

namanya : Ahmad Maulid Hamdani
jadian tanggal 20 februari 2013

bus ke 7 ..

aku masi belum bisa cerita tentang bus ke 7

yang aku tau , aku sangat mencintai bus ke 7 ku .
meskipun dalam bus ke 7 ini belum aku dapatkan informasi sama sekali .
bahkan aku gak pernah secara langsung curhat dan ngobrol  tentangku dan tentangnya .. 

ditunggu kisah selanjutnyaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar